Cara Merubah Favicon Blog

Modjopahit - Cara Merubah Favicon Blog adalah sebuah langkah cerdas dalam memasarkan logo sebuah web atau blog kepada para netter. Jika masih ada yang belum tahu mengenai favicon maka berikut ini adalah gambaran sederhananya. Favicon adalah sebuah icon gambar yang muncul di dalam sebuah tab browser (kotak dengan ukuran tidak lebih dari 100 Kb).

Cara Merubah Favicon Blog

Jika Anda mempunyai sebuah icon atau simbol yang ingin ditampilkan kedalam tab browser maka sangat mudah caranya karena yang diperlukan hanya mempersiapkan bahannya (icon).

Nah, jika masih penasaran dengan judul tersebut diatas maka langsung saja ikuti langkah-langkah merubah favicon blog berikut ini.

Cara Merubah Favicon Blog

1. Siapkan bahan gambar
2. Pergi ke http://www.degraeve.com (salah satu penyedia pembuatan favicon online)
3. Buatlah icon (simpan kedalam komputer)
4. Login kedalam akun blog
5. Pilih menu Tata letak


6. Pilih widget favicon >> klik edit


7. Pilih gambar icon yang telah disimpan di komputer (langkah ke-3) >> Simpan

cara merubah favicon

8. Simpan perubahan template >> Selesai

Sekian posting blog mengenai Cara Merubah Favicon Blog yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ada pertanyaan seputar cara tersebut diatas silahkan sampaikan melalui form komentar. Akhir kata kami sampaikan Happy Blogging dan Good Luck....

Cara Merubah Favicon Blog Cara Merubah Favicon Blog Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 13.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.