Cara Mencari data:post.body di Blog

ModjopahitCara Mencari <data:post.body/> Di Blog adalah sebuah cara yang sangat mudah tetapi mempunyai efek yang sangat penting ketika akan memodifikasi template blog. Dikatakan sangat mudah mencarinya karena kita hanya perlu melakukan centang pada Expand Template Widget  ketika akan memodifikasi template blog.

Cara Mencari <data:post.body/> Di Blog

Jika kita lupa melakukan centang pada expand template widget maka ketika mencari <data:post.body/> tidak akan pernah menemukannya karena memang sebagian kode HTML masih dalam keadaan tersembunyi.

Jadi, jika kita ingin mencari <data:post.body/> atau kode yang lain jangan lupa mencentang expand template widget untuk menampilkan seluruh kode HTML blog (tidak ada kode yang disembunyikan). Sehingga pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa untuk mencari <data:post.body/> sangatlah mudah dilakukan.

Oh iya, perlu disampaikan bahwa banyak netter pemula yang menyatakan template blog mereka tidak memiliki <data:post.body/> hal ini dikarenakan mereka lupa melakukan centang expand template widget pada saat akan memodifikasi template sehingga tidak sedikit yang frustasi.

Nah dengan adanya tulisan mengenai Cara Mencari <data:post.body/> Di Blog diharapkan semua netter dapat melakukan modifikasi template dengan maksimal. Sekian ulasang mengenai judul tersebut diatas, jika ada pertanyaan kami persilahkan untuk dapat disampaikan melalui form komentar. Dan Anda bisa kembali ke posting Cara Membuat Permalink.
Cara Mencari data:post.body di Blog Cara Mencari data:post.body di Blog Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 12.19 Rating: 5

7 komentar:

  1. waduh, tampilan baru nih gimana cari expand widget nya?

    BalasHapus
  2. di tampilan blog yang baru kan g ada expand template widgte nya

    BalasHapus
  3. wahhh keren bgt dach tucvhhh

    sukses ajh dach gan

    BalasHapus
  4. tmpilan blog skrng udh lain gan...
    kira" dekat mana itu yaa data:post:body???

    BalasHapus
  5. di blog saya tdak dimukan gan. tapi terima kasih infonya, artikel yg bagus. knjungan balik. www.hadziqmtqn.org

    BalasHapus

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.