Cara Merubah Jumlah Kolom Footer

Modjopahit - Cara Merubah Jumlah Kolom Footer blog adalah sebuah langkah yang dapat dilakukan untuk menambahkan jumlah kolom informasi yang berada di bagian bawah blog. Dan cara merubah jumlah kolom footer dilakukan dengan cara memanfaatkan failitas platform blogger.

Cara Merubah Jumlah Kolom Footer
Dan sebagai contoh adalah footer yang ada di dalam blog modjopahit yang berjumlah 3 kolom (mengalami perubahan dari 1 kolom menjadi 3 kolom.

Jumlah kolom ditentukan oleh kebutuhan blog itu sendiri, dan bukan sebuah ukuran pasti sehingga banyak blog atau web yang mempunyai jumlah kolom bervariasi begitu juga dengan informasi yang disampaikan.

Untuk menghemat waktu maka kita langsung saja ikuti langkah-langkah merubah jumlah kolom pada footer blog sebagai wadah informasi.

Cara Merubah Jumlah Kolom Footer

1. Login kedalam akun blog
2. Pilih menu Tata Letak

Cara Merubah Jumlah Kolom Footer - Tata Letak
3. Klik link Desainer Template yang berada diatas blok tata letak template
4. Klik menu Tata Letak >> Pilih jumlah kolom (1,2,3) pada Tata letak kaki


5. Simpan >> Selesai

footer 3 kolom

Sekian posting mengenai Cara Merubah Jumlah Kolom Footer yang dapat disampaikan pada kesempatan kali. Jika ada pertanyaan seputar judul tersebut diatas, silahkan sampaikan melalui form komentar. Akhir kata kami sampaikan terimakasih atas dukungan dan kunjungannya, Salam Sukses!

Cara Merubah Jumlah Kolom Footer Cara Merubah Jumlah Kolom Footer Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 06.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.