Tips Menulis Artikel Blog

Modjopahit - Tips menulis artikel blog adalah topik perdana yang akan dibahas setelah lama tidak menulis artikel blog (btw hampir 7 bulan ---- waktu yang cukup lama untuk vakum di dunia blogging :( ). Jika kita adalah seorang pemula di dunia ngeblog maka pasti akan mengalami perjuangan keras yaitu mengisi blog yang dilengkapi tampilan/template sangat keren dengan sebuah artikel bermanfaat, informatif dan berkesinambungan (rutin perhari, perminggu, atau perbulan). Tentu seperti yang sedang Saya alami sekarang ini :( .
tips menulis artikel blog

Sebenarnya Tips Menulis Artikel Blog yang bisa saya berikan ini sekaligus menjadi motifasi pribadi untuk selalu semangat menulis di dalam blog. Tips tersebut adalah: Menulis kegiatan sehari-hari yang dianggap penting dan orang lain perlu tahu akan hal tersebut, Tips ini bisa dilakukan ketika kita sudah mengalami kebuntuan ketika akan mengupdate blog.

Tips Menulis Artikel Blog ini sudah Saya lakukan dan buktiknya adalah ketika Anda membaca tulisan ini :) heheheh
Tips Menulis Artikel Blog Tips Menulis Artikel Blog Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 06.25 Rating: 5

3 komentar:

  1. kalau menulis artikel biar rangking 1 gimana caranya bos

    BalasHapus
  2. artikel di blog ini membantu saya :D
    kunjungi juga blog saya http://ourtechnologia.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. boleh deh masuk kesini ya siwolu.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.