Tempat Menyimpan File JavaScript Online

Modjopahit - Tempat menyimpan file JavaScript online adalah sebuah tempat yang dapat digunakan oleh semua netter untuk menyimpan file javascript secara online dan gratis. Mungkin kalo kita lihat secara sepintas bahwa tempat menyimpan file ini dikhususkan untuk mereka yang menggunakan hosting gratis seperti blogspot dan wordpress atau lainnya.

Ketika kita membuat blog di dalam blogspot (subdomain) untuk tipe tidak membayar maka kita memerlukan sebuah tempat untuk menyimpan file javascript jika ingin menggunakan file javascript untuk mempercantik blog, misalnya seperti ketika membuat hujan salju kedalam blog yang memerlukan file javascript untuk membuatnya.

Berikut dibawah ini terdapat beberapa tempat menyimpan file javascript secara online yang dapat digunakan oleh semua netter. Upload file javascript dan dapatkan linknya dan untuk selanjutnya dipasang kedalam kode blog.

Tempat Menyimpan File JavaScript Online

1. DropBox >> kapasitas 2GB
2. YourJavaScript

Sekian posting blog mengenai Tempat Menyimpan File JavaScript Online yang dapat disampaikan, atas kunjungan dan dukungannya kami sampaikan banyak terimakasih. Dan tidak lupa kami ucapkan, "Jika masih ada pertanyaan mengenai topik judul tersebut diatas kami persilahkan untuk menyampaikan pertanyaan melalui form komentar".
Tempat Menyimpan File JavaScript Online Tempat Menyimpan File JavaScript Online Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 05.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.