Cara Mengganti Header Blog

Modjopahit! - Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara mengganti header blog. Header adalah bagian paling atas sebuah blog atau website yang biasanya berisi nama blog, gambar, alamat kantor dan lain-lain. Mungkin gambar dibawah ini dapat menjelaskan apakah yang dimaksud dengan header blog atau website.

cara mengganti header blog

Ketika menggunakan platform blogger untuk membuat blog maka kita dapat merubah header dengan mudah dan cepat. Hanya tinggal pilih dan pasang, maka sudah jadi header yang ingin ditampilkan. Daripada banyak penjelasan mungkin lebih baik kita langsung menuju ke langkah bagaimana caranya mengganti header di blog.

Cara mengganti header blog

1. Masuk kedalam blogger menggunakan ID
2. Klik menu dropdown dan pilih Tata Letak

menu tata letak pada cara mengganti header blog


3. Klik link edit pada widget header


4. Klik browse dan cari file header yang akan dipasang

tombol browse pada cara mengganti header blog

5. Klik simpan untuk menyimpan perubahan
6. Selesai, selamat mencoba

Cara diatas adalah cara yang sangat mudah sekali ketika kita ingin mengganti header seperti yang dikehendaki. Agar Anda bisa lancar mengenai bagaimana cara mengganti header blog maka diperlukan banyak latihan atau coba-coba terhadap setiap menu yang ada. Dan perlu diperhatikan bahwa kita juga harus memperhatikan ukuran header yang akan dipakai karena hal ini sangat penting.
Cara Mengganti Header Blog Cara Mengganti Header Blog Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 05.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.