Cara Mengganti Template Blog

Modjopahit! - Pada kesempatan kali ini akan disampaikan sebuah tulisan mengenai bagaimana cara mengganti template blog. Hal ini dilakukan karena adanya kebutuhan dan keinginan agar blog yang dimiliki bisa tampil secara bagus atau apik.

cara mengganti template blog

Seperti penjelasan gambar diatas bahwa sebuah template sama dengan tampilan seorang, apakah pria atau wanita.

Jika tempilan seseorang tersebut sangat menarik maka dapat dipastikan semua orang pasti akan suka dan nyaman jika melakukan sebuah komunikasi dalam waktu yang cukup lama. Karena orang tidak akan merasa bosan tetapi malah sebaliknya akan merasa nyaman apalagi jika ditunjang dengan tingkah laku yang sangat manis sekali dari orang yang bersangkutan tersebut.

Nah, template blog dapat diibaratkan sebuah penampilan seseorang seperti tersebut diatas. Maka untuk itu berikanlah sebuah penampilan yang sangat sederhana tetapi mengandung nilai yang sangat berarti sehingga banyak sobat blogger yang betah berlama-lama di dalam blog Anda.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat digunakan untuk mengganti template blog seperti yang diinginkan.

Cara Mengganti Template Blog

1. Login kedalam Blogger menggunakan ID
2. Klik menu dropdown dan pilih Template

    menu template pada cara mengganti template blog
3. Klik menu Cadangkan/Pulihkan yang berada pada pojok kanan atas

menu cadangkan pada cara mengganti template blog

4. Tekan tombol Browse dan cari file template yang akan digunakan



5. Tekan tombol Unggah
6. Tunggu beberapa saat
7. Selesai

Cara diatas adalah cara yang digunakan untuk mengganti template blog yang sudah dalam bentuk paket dan bukan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh platform blogger sendiri. Kalau penulis sendiri mendapatkan paket template biasanya dari internet dengan kata kunci "template blogspot free download".

Jika ingin tahu bagaimana cara mengganti template blog bisa juga menggunakan fasilitas yang telah disediakan pada menu template diatas. Dan jika Anda ingin mendownload file template blog yang sedang dipakai bisa menekan tombol "Unduh template lengkap" pada gambar langkah ke-4.
Cara Mengganti Template Blog Cara Mengganti Template Blog Reviewed by Admin BelajarCuan.Com on 02.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar tanpa mengandung SARA dan MENGHINA. Jika komentar terlihat tidak berhubungan dengan tema artikel maka secara langsung akan dianggap SPAM dan langsung dihapus. Mari kita budayakan berkomentar yang baik dan membangun....

Diberdayakan oleh Blogger.